pengalaman yang paling menyenangkan yang kuinget tu waktu aku kemah sama temen-temen pas kelas 10, Mei kemaren. itu bener-bener berkesan dan gak mungkin kulupain seumur hidup. semalem sebelum berangkat, adaaa aja masalah yang bikin satu regu ketar-ketir dan panik. mulai dari masalah tenda yang gajelas itu, kompor parafin yang gak ketemu-ketemu, kekurangan tongkat pramuka, dan lain-lain deh…akhirnya, kita putusin buat menghadapi hari esok dengan tegar(?) dan siap dimarahin ato dihukum karena kita emang salah. besoknya, kita berangakat pagi-pagi banget, jam 6an gitu lah. sampe di lokasi, kita ketimpa masalah lagi, satu regu kita gak bawa nametag dan itu gawat banget karena kita belum boleh buat tenda sebelum ada nametag. akhirnya aku telpon papaku dan dianterin deh nametagnya! thank’s dad, love ya!!

pokoknya 3 hari kemah itu seru banget, banyak rintangan tapi itu yang malah bikin kemah kita berkesan dan susah dilupain….

jadi pingin ngulang masa-masa itu deh….:P